Senin, 01 Desember 2014

Perjalanan Pena Harus Berlanjut

Selamat pagi duniaa....
Pagi ini saya mencoba tersenyum dan membuat blog baru.
Meski masih sulit rasanya mengikhlaskan 2 blog yang saya rawat sepenuh hati itu hilang karena dijahili Hacker nakal.

2 blog saya sebelumnya adalah :
-http://bintaelmamba.blogspot.com/ (blog yang isinya campur-campur
-http://rumahnyabintajuga.blogspot.com/ (blog khusus resensi buku)

Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba saya mendapatkan notif di email saya yang mengatakan bahwa paswrod dan nomor hape pemulihan akun saya dirubah. Sedang saya tak pernah merasa merubahnya. Otomatis karena akun gmail saya (yang untuk membuat blog itu) tidak bisa dibuka, maka blog saya pun tak bisa dibuka.. hikss.. Sakitnya tuh disiniiii (nunjuk kepala yang puyeng berhari-hari utak atik tapi tidak sukses memulihkan, mengembalikan akun saya seperti semula heuuu)

Saya juga sudah mencoba meminta bantuan beberapa teman yang ahli IT namun belum berhasil juga. Buntu.. benar-benar buntu. Sehingga mau tak mau saya harus ikhlas merelakan hilangnya 2 blog itu dari hidup saya. Rasanya itu seperti kehilangan 2 rumah yang isinya sudah penuh dengan harta yang saya kumpulkjan selama bertahun-tahun hehe lebay sih, Umur blog saya mungkin memang baru 4 tahunan, Tapi bagi saya itu sudah sangat berharga.

Untuk memindah semua tulisan ke blog baru rasanya saya tidak ada tenaga dan waktu untuk melakukannya. Jadi ya saya pasrah memulai membuat blog baru dan mengisinya dari awal. Bismillah saja... perjalanan pena saya harus berlanjut, melalui buku yang diterbitkan maupun melalui ruang maya bernama blog pribadi semacam ini. Karena hidup hanya sebentar, saya inginkan jejak yang tersisa adalah berisi tentang kebaikan.

Mohon do'anya ya teman-teman semoga 'rumah' yang ini lebih aman dan awet dari pada pendahulu-pendahulunya (Baiti, Habubati... dan Beyt Al-Hikmah) Amiiin

1 komentar:

Yuk, tinggalkan jejak untuk silaturrahmi dan diskusi yang bermanfaat :)